Generated Image
Lilypie 3rd Birthday Ticker

Thursday, June 08, 2006

LoNg WeEkEnd....ke BaNdUnG...(lagi)...

Long weekend kali ini (25-28 June) papa pengen ngajak jalan-jalan dan minta mama ambil cuti di hari kejepit itu (kantor mama gak ikut cuti massal pemerintah..hiks), soale bete juga papa ngabisin cuti sendirian hihihi...Akhirnya pilihan kita jatuh ke Bandung...lagiii...B'tiga ma oneil aja siy...Tapiii...ternyataaa hotel-hotel pilihan kita dah full booked booo...stl cancel booking-an di Putri Gunung (mahal bo) kita pindah ke htl karang setra di Sukajadi. Dari websitenya siy ok, ada pool dan spa-nya (gak ngaruh kali mo ada spa atau gak kalo ngajak oneil mah).
Sebelum brangkat, papa tukeran mobil ma kakek, papa bawa APV-nya kakek, si mumun karimun dipake ma kakek (padahal kakek males pake karimun, terlalu imut hihihihi).

Pagi-pagi jam 8 kita be-3 dah brangkat, tapi badan oneil sempet anget, wahhh...ini bakalan meler di bandung, sejak sehari sebelumnya emang dah bersin-bersin ketularan bibi.
Spt biasa, oneil bawaannya molor melulu kalo didlm mobil (good girl...gak ngerepotin mama yaa hihihi).
Utk menemani oneil di perjalanan, mama dah siap-siap bawa barney, piglet sama piggy ndut. Itu semua bonek-boneka yg nemenin hari-hari oneil dirumah.
Ini nichhh...gaya oneil di jalan...main-main ma bonekanya plus ngemil wafer.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home